Hari Pendidikan Nasional: Dedikasi Dosen Membangun Generasi Unggul

Serang.  (02/05/2024), Linda Mulyawati, M.Pd, Akademisi dan Praktisi Pendidikan, Ketua Badan Pengawas Amal Insani Foundation saat diminta awak media menuturkan Hari Pendidikan Nasional: Dedikasi Dosen Membangun Generasi Unggul.

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati setiap 2 Mei menjadi momen yang istimewa bagi seluruh insan pendidikan, termasuk para dosen. Pada hari ini, kita mengenang jasa pahlawan pendidikan, Ki Hadjar Dewantara, yang mendedikasikan hidupnya untuk memperjuangkan pendidikan di negeri tercinta.

Dosen sebagai agen pencerdasan bangsa. Di pundak dosen masa depan bangsa dipertaruhkan dan bertanggung jawab untuk menanamkan ilmu pengetahuan, menumbuhkan karakter mulia, dan menyalakan semangat juang dalam diri para mahasiswa.

Merdeka Belajar merupakan terobosan baru, peran dosen semakin penting dan strategis. Dosen dituntut lebih kreatif dan inovatif dalam merancang pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa dan mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan serta bermakna, sehingga mahasiswa termotivasi untuk belajar secara aktif dan mandiri. pungkas Public Relation IC Education .***linda

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *